10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia

Industri penerbangan di indonesia sekarang memiliki kemajuan yang cukup baik, Indonesia, adalah negara yang mempunyai Pangsa pasar penerbangan yang sangat Besar. Banyak Maskapai penerbangan Internasional yang juga membuka Rute Ke Indonesia. Banyak Juga Maskapai Indonesia Yang Bermunculan. berikut ini adalah maskapai yang berhasil memberikan pelayanan baik dan masuk menjadi "10 Maskapai Penerbangan Terbaik Di Indonesia"
1.Garuda Indonesia
Garuda Indonesia adalah Maskapai Penerbangan yang Dimiliki oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Maskapai ini adalah Maskapai yang Sangat Terbaik Di Indonesia dengan Jumlah armada 81 Pesawat, Garuda Indonesia Berhasil Menjadi Peringkat 1 dalam "10 Maskapai Penerbangan Terbaik Di Indonesia." selain Itu Garuda Indonesia Juga telah Berhasil Menjadi Maskapai Penerbangan Berbintang 4 oleh SkyTrax. Dan Garuda Indonesia berada di Peringkat 11 sebagai maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia. dan rencananya Garuda Indonesia akan Bergabung bersama SkyTeam pada tahun 2014 Mendatang. Garuda Indonesia adalah salah satu dari Maskapai Penerbangan di Indonesia yang diperbolehkan Terbang Ke Eropa.
2.Lion Air 
Lion Air adalah Maskapai Penerbangan Swasta yang dimiliki Oleh Rusdi Kirana. Dengan Jumlah Armada 95 Pesawat dan 217 Pesanan Pesawat lainnya,Lion Air Menjadi Peringkat Ke-2 Di "10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia." selain itu Lion Air Juga Termasuk Pengguna Pesawat Boeing Terbesar Di Dunia dan memecahkan Rekor Pemesanan Pesawat Boeing terbesar di Dunia yang sebelumnya dimiliki Oleh Emirates Airlines. Lion Air Juga telah Memesan Boeing 737 Max sebanyak 209 Pesawat dan Penerimaan Pesawat pertama Boeing 737 Max akan dilakukan di 2017 mendatang. Lion Air merupakan salah satu Maskapai Penerbangan Indonesia yang diperbolehkan Terbang Ke Eropa.
3.AirAsia Indonesia
AirAsia Indonesia berhasil Menempati Posisi ke-3 Di "10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia". dengan Jumlah armada sekitar 40 Pesawat AirAsia Indonesia Juga Menjadi Maskapai Penerbangan LCC (Low Cost Carrier)terbaik Di indonesia. AirAsia Indonesia Diniliai Sebagai Maskapai terbaik LCC (Low Cost Carrier) di Indonesia karena harga Tiket mereka yang sangat Murah.
4.Citilink
Citilink Adalah Maskapai Penerbangan Berbiaya Rendah di Indonesia ini menempati Peringkat ke-4 di "10 Maskapai Penerbangan terbaik di Indonesia."dengan Jumlah armada sekitar 30 Pesawat Citilink menjadi salah satu Maskapai Terbaik di Indonesia. Citilink pun adalah maskapai LCC terbaik di indonesia pada tahun 2012 kemarin, Citilink juga pernah menjual Tiketnya Dengan Harga Rp.75.000. Citilink Merupakan salah satu dari maskapai Penerbangan di Indonesia yang diperbolehkan Terbang ke Eropa.
5.Mandala Airlines.
Mandala Airlines adalah maskapai Penerbangan yang dimiliki oleh Saratoga Investment Group dan Tiger Airways Holding ini berada di Peringkat ke-5 sebagai Maskapai Penerbangan terbaik di Indonesia. sebelumnya Mandala Pernah Berhenti beroperasi di 2012, namun Berhasil Kembali terbang di 2013. kini Mandala Airlines sedang Mengejar peringkat Ke-4 Sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia. Mandala Airlines Juga menjadi salah satu maskapai Penerbangan Indonesia yang diperboleh kan terbang ke Eropa.
6.Sriwijaya Air
Sriwijaya Air adalah maskapai penerbangan swasta di indonesia. Dengan sekitar 30 Pesawat, Sriwijaya Air berada di Posisi ke-6 sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Sriwijaya Air juga telah memesan sebanyak 20 Pesawat Boeing 737 800NG. dan kini Sriwijaya Air telah Memiliki sekitar 10 Boeing 737 800NG. Sriwijaya Air Merupakan salah satu maskapai Penerbangan Indonesia yang Diperbolehkan Terbang ke Eropa.
7.Merpati Nusantara Airlines
Merpati Nusantara Airlines adalah Maskapai Penerbangan indonesia yang dimiliki Oleh Badan Usaha Milik Negara(BUMN). Dengan sekitar 25 Armada, Merpati menempati posisi ke-7 sebagai Maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Merpati Nusantara Airlines merupakan Maskapai Penerbangan di Indonesia yang Tidak diperbolehkan terbang ke Eropa Karena Alasan Keselamatan penerbangan.
8. Wings Air
Wings Air merupakan anak Perusahaan Lion Air ini menempati posisi ke-8 sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. dan Wings Air memiliki armada sekitar 20 Pesawat, Wings Air fokus ke Penerbangan di Indonesia Bagian Timur. Wings Air merupakan salah satu dari maskapai Penerbangan di Indonesia yang Tidak Diperbolehkan Terbang ke Eropa.
9. Express Air
Express Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang menempati Posisi ke-9 sebagai Maskapai Penerbangan terbaik di Indonesia. maskapai ini memilik sekitar 16 Armada pesawat, Express air merupakan salah satu maskapai Penerbangan Di Indonesia yang Tidak diperboleh kan terbang ke Eropa. 
10.Kalstar Aviation
Kalstar Aviation adalah perusahaan penerbangan swasta di Indonesia. dengan Jumlah armada sekitar 11 Pesawat, Kalstar Aviation menempati posisi ke-10 Sebagai Maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. maskapai ini Juga melayani Rute-Rute International dan Domestik. Kalstar aviation terdaftar dalam kategori keselamatan tingkat 2 Oleh  otoritas Penerbangan sipil Indonesia, dan jugaMerupakan salah satu maskapai Penerbangan di Indonesia yang Tidak diperbolehkan terbang ke Eropa.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Maskapai Penerbangan Terbaik di Indonesia"

  1. Mau Wisata murah ke seluruh indonesia.
    atau mau touring ke luar negeri, pastinya dengan biaya murah dan terjangkau.
    FlyTigo Tempat yang pas untuk anda, disini banyak meyediakan paket-paket sepesial untuk anda yang hobi traveling.
    disini juga bisa daftar Umroh Secara Gratis loo, tapi ada caranya, dan sangat m udah caranya... cukup ajak 5 jamaah, anda dapat gratis 1 paket umroh, dan bisa di uangkan lo jika anda tidak mau pergi ke makkah.

    Buruan Dapatkan Harga Promo disini:
    http://flytigo.com/

    bandingkan tiket pesawat FLYTIGO vs traveloka
    tiket pesawat promo 2016
    strategi mencari tiket pesawat murah promo
    tiket pesawat lion air
    tiket pesawat citilink
    tiket pesawat garuda
    tiket pesawat air asia
    tiket pesawat batik air
    tempat wisata indonesia yang mendunia
    tempat wisata indonesia terindah
    tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi
    tempat wisata indonesia yang belum terjamah
    tempat wisata di indonesia yang terkenal di dunia
    indonesia alam tujuan
    tempat wisata alam di indonesia
    tempat wisata di indonesia yang belum terkenal

    ReplyDelete