Beli Voucer K-Vision di LBJ ONLINE

format transaksi jual voucher k vision


TV ONLINE PIALA DUNIA 2014 KLIK DISINI WWW.KUPANG.IN

Agen kini sudah dapat melayani penjualan voucher K-Vision menggunakan deposit yang dimiliki. Voucher K-Vision berfungsi untuk menambah saldo pelanggan K-Vision, dimana saldo tersebut dapat digunakan untuk membeli paket tayang K-Vision.
Tersedia 2 jenis nominal voucher K-Vision, voucher K-Vision nominal 50.000 dengan kode produk KVN50 dan voucher K-Vision nominal 100.000 dengan kode produk KVN100. Berikut format transaksi penjualan voucher K-Vision oleh agen:

Format SMS: KodeProduk.NoHpPelanggan.PIN
Contoh: KVN50.081238764827.1234
Kirim ke SMS Center Chip Sakti

Agen akan mendapat sms pemberitahuan transaksi berhasil dan serial number, pelanggan K-Vision akan mendapatkan sms berisi kode gesek dan cara topup saldo K-Vision serta cara aktivasi paket tayang.

Bagi Anda pelanggan K-Vision yang belum menjadi agen, segera daftarkan diri Anda menjadi agen DISINI dengan minimal deposit awal Rp.50.000, deposit tersebut dapat Anda gunakan topup saldo K-Vision Anda dengan harga lebih murah (diskon 5% dari nominal voucher) dan Anda juga dapat menjalankan usaha sampingan menjual voucher K-Vision dan semua produk yang ada dengan satu deposit.

Demikian cara transaksi penjualan voucher K-Vision oleh agen Chip Sakti, semoga bermanfaat dan selamat bertransaksi.

UNTUK PEMESANAN DECODER K-VISION HUB KAMI DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Voucer K-Vision di LBJ ONLINE"

Post a Comment