Decoder K-Vision Bisa Dipesan di LBJ ONLINE

Pesan Decoder K-Vision Chip Sakti

TV ONLINE PIALA DUNIA 2014 KLIK DISINI WWW.KUPANG.IN

Gelombang Pertama 600 unit Decoder K-Vision C1000 sudah masuk gudang kami hari ini, dan siap untuk didistribusikan. Seperti yang pernah Kami informasikan bahwa Harga decoder K-Vision C1000 untuk pengguna adalah Rp.1,500,000,- (tanpa parabola, tanpa pemasangan, belum termasuk ongkos kirim) Decoder K-Vision mempunyai fungsi 2 in 1, dimana decoder dapat digunakan sebagai penerima siaran-siaran tv free (gratis) seperti parabola biasa ( FTA) dan juga bisa digunakan untuk menerima siaran-siaran tv berbayar, jadi tidak menghilangkan fungsi parabola biasa yang gratis.
Apa saja yang didapat?
Dengan membeli Decoder K-Vision C1000 Anda mendapatkan tayangan siaran Piala Dunia 2014 hingga selesai, tayangan Liga Indonesia (ISL) selama 1 tahun, Liga Inggris (BPL) Liga Itali, Liga Perancis yang ditayangkan di Channel BeIn1 dan BeIn2.
Apakah ada biaya bulanan?
Bagi Anda yang hanya menginginkan siaran-siaran seperti disebutkan diatas dan siaran-siaran TV gratis, Anda bisa memfungsikan decoder K-Vision untuk menangkap siara-siaran tersebut layaknya parabola biasa, namun jika Anda menginginkan siaran-siaran TV premium seperti: HBO, Fox Movie. Star World, dll Anda bisa meneruskan berlanggan dengan membeli voucher K-Vision baik voucher fisik maupun elektrik.
Bagaimana jika saya tetap ingin mendapatkan tayangan premium setelah 1 bulan?
Untuk saat ini voucher K-Vision belum di luncurkan, karena masih tahap development. Info yang Kami terima dari K-Vision, Voucher baru akan diluncurkan sekitar bulan April atau Mei 2014.
Decoder K-Vision Dipinjamkan atau Beli?
Dengan Rp.1.500.000,- Decoder K-Vision 100% menjadi milik Anda, dan bisa Anda bawa kemanapun tanpa lapor kepada pihak K-Vision.
Anda ingin menyaksikan siaran Piala Dunia 2014? silakan klik tombol order dibawah ini untuk pemesanan Decoder K-Vision C1000. Permohonan keagenan silakan mengirim Nama, Nama Toko, No HP, Alamat, Kecamatan, Kota, Propinsi via email ke sales@chipsaktipay.com. Terima kasih!


KHUSUS WILAYAH NTT ANDA DAPAT MENGHUBUNGI AGEN KAMI DI KUPANG 085339035155

TV ONLINE PIALA DUNIA 2014 KLIK DISINI WWW.KUPANG.IN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Decoder K-Vision Bisa Dipesan di LBJ ONLINE"

Post a Comment