PELUANG BISNIS PENJUALAN PULSA HP DAN PLN

Keuntungan Menjalankan Bisnis PULSA ELEKTRIK  DAN TOKEN PLN:

    1. Investasi (Modal) Awal Yang Kecil
      Hanya dengan Investasi 100 ribu anda sudah bisa memulai bisnis pulsa, investasi ini akan kami kembalikan kepada Anda sebagai modal yang digunakan untuk berjualan.
    2. GRATIS Biaya PendaftaranUntuk biaya pendaftaran menjadi dealer kami, gratis tanpa biaya apapun.
    3. Harga Pulsa Murah
      Harga pulsa murah all operator yang tersedia dalam server pulsa. Di sini anda sebagai agen pulsa murah bebas menentukan harga jual pulsa.
    4. Bisa Dikerjakan Part TimeAnda bisa menjalankan usaha ini, di sela-sela waktu luang. Hal ini sangat dimungkinkan karena cara melakukan isi pulsanya begitu mudah. Hanya dengan sms, cukup dari HP Anda tanpa perlua ganti nomor, Anda sudah bisa bertransaksi. Bahkan di sini, Anda bisa melayani pembayaran Tagihan Listrik Bulanan, Pembelian Token PLN/ kode isi ulang listrik , pembayaran Tagihan Telepon dan pembayaran Speedy hanya dari HP.
    5. Tidak Perlu Ada Karyawan
      Semua karyawan tergantikan dengan HP yang Anda miliki dan semuanya sudah serba otomatis. Untuk menunjang optimalisasi sehari hari, kami sediakan Server IBM X series (IBM System x3200 M2) Skala Enterprise
    6. Tidak Perlu Stok Pulsa 
      Tugas Anda adalah cukup menjual (meskipun untuk diri sendiri bisa). Produknya terjual, Anda mendapatkan untung, tanpa perlu pusing memikirkan stok, masa tenggang, dan kelangkaan pulsa di pasar. Cukup kami yang menangani.
    7. Bekerja Dari RumahAnda bisa memanfaatkan Handphone yang biasa di pakai sehari hari, untuk berjualan pulsa elektrik dan pambayaran tagihan listrik telepon. cukup sms,cukup dari rumah, Anda sudah bisa bekerja dan menghasilkan pendapatan yang melimpah

Subscribe to receive free email updates: