AirAsia – Maskapai dengan Manajemen Terbaik di Asia

AirAsia – Maskapai dengan Manajemen Terbaik di Asia Satu lagi penghargaan yang diraih AirAsia. Menurut polling yang diadakan oleh majalah bisnis dan keuangan terkemuka Euromoney, AirAsia diberi penghargaan sebagai “Best Managed Company” (perusahaan dengan manajemen terbaik) se-Asia dalam kategori perusahaan penerbangan. AirAsia mengalahkan 213 perusahaan nominasi lainnya.
AirAsia dianggap memiliki kemampuan mempertahankan integrasi dan meraih target korporat baik secara perluasan perusahaan maupun sumbangsihnya dalam dunia penerbangan di dunia.
Polling suara terbanyak ini diikuti oleh 93 badan analis dunia investasi, perbankan dan badan penelitian di wilayah Asia Pasifik.
AirAsia dinyatakan memiliki komunikasi yang transparan dengan para investornya, menerapkan strategi yang terfokus dan jelas.
Sukses terus untuk AirAsia dan semoga semakin memberikan layanan yang lebih baik di dunia penerbangan Indonesia.

Anda masuk dengan keywords : lbj onlinebisnisppob terpercayapulsa murah, agen pulsatiket pesawat murahbisnis pulsahargapromo tiket pesawatharga tiket pesawat,cara cek harga tiket,chip-sakticom,chip sakti pulsaagen travel,loket pembayaran online,server pulsa,agenppob,distributor pulsa,tektaya,jual pulsa,server pulsa murah,agen pulsatermurah,agen pulsa murah,ppob bri,bisnis pulsa murah,pembayaran listrikonlinefastpayfastpay travelppob indonesia,ppob bank bukopinppob bankmandirippob nusantarabisnis tiket pesawatlabuan bajo onlineppob labuanbajo onlineppob pospaypospay indonesiappob interlinkthalita reloadthalita pulsa arindo pratama,arindo corppt.arindoppob arindoppobbakoel,ppob bank bniagen pospdam onlineppob bri indopersada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AirAsia – Maskapai dengan Manajemen Terbaik di Asia"

Post a Comment