CITILINK MASKAPAI YANG PATUT DIACUNGI JEMPOL



Meski belum menghasilkan laba seperti Garuda, Emirsyah Satar selaku Presdir Garuda Indonesia merasa optimis dengan kemajuan Citilink yang semakin pesat.
Kemajuan pesat ini disebabkan oleh beraninya maskapai ini dalam membuat perubahan, dan dipastikan akan mampu mengungguli pesaing terbesarnya di kelas LCC yaitu Lion Air dan AirAsia.
Apa saja perubahan itu? Saat maskapai lain masih ragu, Citilink adalah maskapai pertama yang memindahkan 4 rute terbangnya ke Halim.
Dengan beroperasi dari Halim, Citilink mengaku meraup keuntungan karena mampu menekan biaya operasional. Lokasi Halim lebih disukai karena dekat dengan pemukiman penduduk dan rotasi pesawat lebih bagus.
Bukti lain pelayanan Citilink yang setahap lebih maju dari maskapai lainnya adalah kebijakan menyatukan tarif tiket dengan pajak bandara (airport tax). Hal ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.
Sebagai maskapai ke-2 di Indonesia yang memberlakukan kebijakan ini, penumpang Citilink tidak perlu lagi mengantri bayar airport tax di bandara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CITILINK MASKAPAI YANG PATUT DIACUNGI JEMPOL"

Post a Comment