Nonton Piala Dunia 2014 di K-Vision TV Voucher Pendatang Baru

berlangganan k-vision TV Voucher
Tidak lama lagi akan bertambah pemain TV Berlangganan dengan sistem prabayar (TV Voucher) setelah Orange TV dan TV Voucher TelkomVision, kini K-Vision yang bernaung dibawah Group Television Kompas Gramedia pun akan meramaikan dunia TV Berlangganan Prabayar (TV Voucher) dengan gebrakan awal menawarkan tayangan siaran Piala Dunia 2014. K-Vision merupakan pemegang lisensi penayangan FIFA World Cup 2014, BPL Liga Inggris, Liga Indonesia (ISL), dan berbagai liga bola dunia lainnya.

Jual Decoder Kompas Vision
Berikut profil K-Vision yang bisa dibaca di website resminya: “K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar di bawah Group of Television Kompas Gramedia. K-Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan yang akan merubah paradigma konsumen Indonesia dari yang berorientasi harga menjadi berorientasi fitur.

Saat ini banyak TV berlangganan di Indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam. K-Vision hadir dengan revolusi baru dan berbeda dengan yang telah ada saat ini, dengan memposisikan diri sebagai TV berlangganan yang lebih berbasis fitur dengan harga yang kompetitif”

Gambar Decoder K-Vision
Menurut desas-desus yang beredar Decoder K-Vision akan mulai diedarkan pada akhir bulan Februari 2014 atau Awal Maret 2014, namun untuk memastikan kebenarannya tunggu saja beritanya disini dan pastikan Anda yang pertama merasakan tayangannya. Namun menjelang peluncuran Decoder K-Vision pengguna parabola C-Band sudah dapat menikmati siaran pertandingan ISL (Liga Indonesia) musim kompetisi 2014 tgl 1 Februari 2014 di Channel Bola Indonesia, berita entertaintment di Celebrity Channel dan Promo K-Vision lainnya melalui siaran promo tv satelit berlangganan dari Group Kompas Gramedia ini di Palapa D, 113° Bujur Timur, Frekuensi 3600-POL V, SR 31000 FEC ¾”

Penjualan Decoder Kompas Vision
Berminat mencoba K-Vision? TUNGGU AJA KEHADIRANNYA! harga paket k-vision sekitar Rp.1,500,000

Jika ANDA mempunyai KONEKSI INTERNET anda juga dapat menyaksikan piala dunia secara straming online live DISINI atau DISINI atau DISINI

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nonton Piala Dunia 2014 di K-Vision TV Voucher Pendatang Baru"